Sabtu, 26 Februari 2011

Maen Poker

hash! permainan ini sangat menyiksaku.  ..lihat lah wajaku. . . ah cantiknya liat wajah ku penuh dengan coretan spidol. . . emank aku maen apa?

abies nyusun LPJ buat LPJ maulid, aku kembali ke kelas. aku langsung gabung dengan temen-temen ku yang maen poker. tau kan poker? main kartu itu lho. eits, bukannya kita judi ato apa but cuman buat maen seneng-seneng aja kok. . . hash! ttapi liat!!!! tiga kali main pertama aku menghasilkan lukisan spidol di wajahku . . . aaaaaa,,,,, malunya aku rek . . . gmana mau menang kalo kartunya aja cuman angka doank . . . tapi sebenernya bisa menang sih kalo emang pinter strategi .  . . hahahaha. . . tapi gmana sih strategi agar kita menang poker walo cuman maen doank. kan gengsi donk kalo kalah terus. . .
mungkin ini sedikit strategi sederhana buat nikmati poker :

1. Jangan main di meja yang pemenangnya orang itu-itu lagi. Lebih baik keluar saja. Ada kemungkinan dia sukar dikalahkan karena hokinya lagi bagus hari itu. Kartu apa saja yang didapat pasti menang.
2. Main sabar jangan nafsu. Lebih baik fold kalau punya kartu tidak beraturan.
3. Kalau lima kali berturut-turut kalah atau fold, lebih baik pindah meja.

4. Main dengan hati yang gembira. Main poker sambil ngedumel bakalan kalah terus.
5. Jangan main terlalu lama. Mainlah 6 atau 8 kali saja. Kalau sudah menang dan dirasakan cukup untuk hari itu, lebih baik keluar aja. Biasanya yang namanya maen poker, pertamanya menang, lama-kelamaan bisa kalah lagi malah dapet coretan seperti aku ini

tapi ini cuman sedikit tips buat maen poker sama temen-temen. . . biar kaga malu aja  . . . hahaha. . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar